May 31, 2013

Tetap Semangat Setiap Saat

Bersungguhlah pada saat harapan anda kecil, lebih bersungguhlah pada saat anda mungkin kalah, dan makin bersungguh-sungguhlah saat anda tidak mungkin menang. Itulah iman. - Mario Teguh.

Itulah yang dilakukan oleh tim-tim sepakbola dipiala Eropa 2008. Pantang menyerah, selalu berusaha memberikan yang terbaik, walopun sudah pasti kalah. Mereka tidak pernah minder sebelum bertanding. I does not matter it will win or not, just play, give the best shot and have fun, enjoy it.

Dan yang pasti pula, belajar menjadi dewasa, belajar sportif, belajar menerima, baik kekalahan dan kemenangan dengan cara yang paling baik. Kesedihan, kemarahan, kegembiraan pasti akan selalu ada, tetapi pastikan semua itu dilakukan dengan cara yang elegan.

Dan yang penting pula adalah berbagi, berempati. Sepakbola adalah olahraga fisik dan mental, dimana bisa terjadi friksi, maka bersikap yang terbaik pada kondisi apapun, itulah yang diperlukan untuk menjaga semangat kebersamaan. Win or lose is common thing. It will come and go. It does not matter. So enjoy the process and the heat of a game!

Ditulis Oleh : EDUKARIMA CENTER Hari: 2:43 PM Kategori:

0 comments:

 

Nasehat Kesuksesan

Orang yang optimis akan melihat mawar dari bunganya yang indah, sedangkan orang pesimis melihat dari durinya yang sangat tajam lagi menyakitkan sehingga melupakan keindahannya.

Statistik

There was an error in this gadget