April 01, 2010

Rahasia Meraih Pertolongan Allah

"...barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya..." (ath-Thalaq: 2-3)

Dari firman Allah tsb kiranya dapat diambil pelajaran bahwa jika kita sedang dilanda ujian atau cobaan hendaklah kita kembalikan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala bukannya malah putus asa.

Bagi yang sedang diuji dengan kekurangan harta, janganlah putus asa tapi malah perbanyak sedekah karena bersedekah saat diri ini dilanda kesempitan jauh lebih besar pahalanya jika dibanding bersedekah saat diri ini diberi kelapangan.

Perbanyak juga istighfar dan taubat khususnya taubatan nashuha karena dengan bertobat maka akan mendatangkan pertolongan Allah Azza wa jalla.

Tunaikanlah sholat secara tertib dan khusyuk karena sholat adalah sarana berkomunikasi dengan Allah subhanahu wa ta'ala.

Jika ingin diberi kemudahan dalam segala hal, selesai sholat fardhu dan sholat sunnah, bacalah kalimat Laa haula wa laa quwwata illa billah sebanyak-banyaknya karena banyak yang telah membuktikan bahwa ketika seseorang membaca kalimat Laa haula wa laa quwwata illa billah maka Allah akan memberikan pertolongan baginya, menjauhkan dirinya dari marabahaya, meng-kaya-kan orang tsb, dan berbagai kemudahan-kemudahan lain

Mungkin itu sedikit yang bisa kami berikan bgi Anda..kebenaran hanyalah milik Allah.Wallahu a'lam bish showwab.

Ditulis Oleh : EDUKARIMA CENTER Hari: 1:49 PM Kategori:

0 comments:

 

Nasehat Kesuksesan

Orang yang optimis akan melihat mawar dari bunganya yang indah, sedangkan orang pesimis melihat dari durinya yang sangat tajam lagi menyakitkan sehingga melupakan keindahannya.

Statistik

There was an error in this gadget