February 27, 2009

Rizki Barokah dengan Sedekah

Assalamu'alaikum.......Alhamdulillah segala puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sempet dan sehat sehingga kita masih bisa berbagi kepada sesama. Sholawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada Nabi Allah Muhammad SAW yang telah mengajarkan kepada kita cara memanfaatkan sebagian Rizki yang telah dititipkan oleh Allah untuk kemaslahatan umat, salah satunya adalah dengan Zakat , infak dan shodaqoh. Untuk itu Bagi Bapak / Ibu yang ingin menyalurkan sebagian rizki yang telah diamanahkan oleh Allah untuk infak fii sabilillah guna pembangunan sekolah PAUD IT ( Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu) Edukarima, silahkan kirim Dana Sosial anda ke rekening Yayasan Edukarima : Bank Jateng Syariah kantor kas UMS No. Rekening : 502 300 5681 a/n Yayasan Edukarima. Berdonasi ketempat kami bukanlah satu - satunya karena masih banyak saudara kita yang lain yang juga sama - sama berjuang dalam kemajuan Islam, akan tetapi kami memberikan kesempatan pada anda untuk berbagi dengan keunggulan kejelasan laporan dalam aplikasi penggunaan dana dilapangan.

Gambar di disamping adalah lokasi yang akan dibangun sekolah PAUD EDUKARIMA, Kami selaku pengurus Edukarima sangat menanti partisipasi anda untuk berjuang bersama meningkatkan kualitas kader - kader bangsa dengan media Pendidikan. Insya Allah langkah ini menjadi salah satu amal jariyah bagi " Njenengan " semua.
" EDUKARIMA , AMANAH DAN PROFESIONAL" Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kelapangan rezeki yang Halal dan barokah. Aamiin.
Selamat Berjuang bersama kami menggapai Ridh Ilahi dengan sedikit harta yang kita miliki.
Salam Super.........!!! DOA, IKHTIAR DAN TAWAKAL ( KH.ABDULLAH GYMNASTYAR )


Ditulis Oleh : EDUKARIMA CENTER Hari: 10:21 AM Kategori:

0 comments:

 

Nasehat Kesuksesan

Orang yang optimis akan melihat mawar dari bunganya yang indah, sedangkan orang pesimis melihat dari durinya yang sangat tajam lagi menyakitkan sehingga melupakan keindahannya.

Statistik

There was an error in this gadget